Spektakuler, MAMNU Ponorogo Raih Juara Umum FRC se Jawa Timur

Salah satu tampilan Tim MAMNU dalam ajang FRC
Salah satu tampilan Tim MAMNU dalam ajang FRC

Ponorogo-(02/02/2020) — sangga Pramuka Madrasah Aliyah Maarif Nahdlatul Ummah (MAMNU) Ponpes Jarakan Yayasan Al Ittihad Ponorogo mengikuti kompetisi Funky Rover Ranger Competition (FRC) XIV tahun 2020 di INSURI Ponorogo. Tim yang terdiri dari 16 peserta, 6 pelatih dan pembina selaku official berjibaku dalam berbagai kompetisi dalam ajang tersebut.

Hasil kompetisi tersebut di umumkan pada pada 17.30, dan MAMNU terpilih sebagai Juara Umum FRC se Jawa Timur di INSURI Ponorogo menyisihkan lebih dari 30 sangga dari kabupaten Kota di Jawa Timur, Ahad, 02 02 2020 merebut Tropy Kwarda Jawa Timur dan Rekotor INSURI Ponorogo sebagai Juara Umum FRC se-Jatim di INSURI Ponorogo.  Adapun juara perlombaan yang diraih adalah sebagai berikut:

1. Juara Umum FRC se Jawa Timur
2. Juara 1 show your product
3. Juara 1 Lomba Giant Pionering Putra
4. Juara 1 Desain Maskot Putri
5. Juara 1 MTQ Putri
6. Juara 2 Putri seni tulis aksara Jawa
7. Juara 2 Desain Maskot Putra
8. Juara 3 Mini Pionering Putri
9. Juara 3 Fashion Show
10. Juara 3 mini pionering
11. Juara 3 teknologi tepat guna
12. Juara Terbaik Sangga Putri
13. Juara Terbaik Sangga Putra

“Pembina, Pengurus Yayasan Al Ittihad Ponorogo yang menaungi seluruh unit dilingkungan Pondok Pesantren Ittihadul Ummah mengucapkan selamat atas raihan tersebut. Ini momentum yang menunjukkan telah terjadi perkembangan pesat MAMNU Ponorogo semenjak berdiri di tahun 2016. Kompetisi ini cukup bergengsi, jadi kita perlu mengucap syukur tak terhingga atas raihan ini.” ungkap Sekretaris¬† Yayasan Al Ittihad Ponorogo Dr. Murdianto An Nawie, membacakan rilis resmi dari Yayasan Al Ittihad Ponorogo.

Foto Tim, sesaat setelah lomba ditengah guyuran hujan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *